Frozen Food Pilihan

Posted By: Pro Rumah Syariah - 20.25
Makin banyak produk frozen food hadir memenuhi pasar untuk konsumen pecinta makanan olahan. Dan, salah satu produsen frozen food yang konsisten pada bahan baku ikan dan udang tetap menjadi salah satu pilihan masyarakat. Sakana sudah menjadi bagian dari kehangatan keluarga dalam menemani santapan pagi menemani segelas teh hangat, sebagai lauk makan siang bagi anak-anak, camilan malam saat kumpul keluarga, juga menjadi menu pelengkap catering untuk berbagai acara.

Beberapa olahan yang dapat dijadikan pilihan diantaranya; siomay ikan, kekkian, ekado, eby furay, keong mas, udang gulung, bakwan ikan, nugget ikan, otak-otak ikan, lumpia ikan, salmon roll, tuna roll, kaki naga ikan, kaki naga udang, bakso ikan super, dan beberapa pilihan lainnya.

Keunggulan produk sakana ini adalah tanpa bahan MSG, bebas bahan pengawet dan telah memiliki Sertifikat Halal. Kemasan dengan berat kisaran 500 gram ini sangat cocok untuk porsi keluarga lengkap. Cara memasak dan penyajian yang mudah menjadikan sakana semakin diminati pelanggan. Hidangkan dalam kondisi hangat bersama dengan sambal atau saus favorit, akan menambah nikmat menyantap Sakana Frozen Food.


Sakana Frozen Food

Sakana Frozen Food adalah merk dagang untuk produk olahan ikan dan udang yang diproduksi oleh CV. Sakana Indo Prima, dengan sertifikasi halal dari MUI no: 01031042090709, dan terdaftar di DINKES P-IRT no: 206327601260. Sakana Frozen Food memastikan produk yang dihasilkan halal, lezat, sehat, dan mencerdaskan.

Ads

Sakana Frozen Food adalah produk olahan ikan dan udang yang halal dan sehat, bebas dari bahan pengawet. Untuk pemesanan dan info keagenan hubungi phone 085210140404 atau pin 769b42e8.

Copyright © 2015

Blogger Templates | Designed By Templatezy | Sakana Frozen Food Phone 085210140404 | Pin BBM 769b42e8